Sabtu, 12 Februari 2011

Along The Day

hey ho!!! maaf ya lama tak jumpa,, saya kembali hadir di sini sebenarnya dengan segudang cerita...

oke gw ga ol karena sibuk, hahaha
sibuk apa? ohh banyak, dari pelajaran, sampe shinee. gara gara gw harus donlot segudang video shinee jadi ga bisa ol karena donlot itu lama, kalo gw buka blog nanti donlotnya ga selse selse.. ckckk kasian ya.. makannya gw sedang mencari berbagai cara supaya bisa ol puas yaitu hari ini. SABTU hari dimana ga ada les n gw bisa puas online muahahhaa...

oke mulai pertama, what is shinee?

shinee tuh adalah grup band korea, gw itu dulu tidak suka korea, gw aja bingung kenapa temen temen gw suka ama korea, tapi akhirnya gw jatuh cinta ama korea, tapi tenang JEPANG STILL NUMBER ONE IN MY HEART! hahah *oke jayus

nah shinee itu adalah grup b
and korea yang terkenal tapi yah kedua dari suju
shinee terdiri dari 5 orang

yaitu onew, taemin, key, minho, dan jonghyun!

gw paling suka ama taemin!!!!

hahaha waktu dia lagi ketawa dia sangat sangat cakeep!!!! aaaa :)

taemin itu adalah maknae shinee artinya paling kecil THE YOUNGEST ONE! he only 17 teen (18 this year) oh gosh he'e adorable cute!!!!

nah keanya poting tentang shinee stop dulu gw cuman mau promosi taemin aja kalo mo liat orgnya silahkan brosing di gugel syalalala

oh ya gw juga mo cerita,, februari kan gw ultah CIHUY CIHUY!!! tanggal 1 februari *gw tau udh telat
dan gw bahagia banget!!!! banyak yangg ngasih ucapan ke gw... thanks to them!!! especialy to keja halim diana theodora and bernadete melance!!!!

okeey ~
sekarang kembali ke NOVEL

untuk novel belum ada kepastian.. karena banyak yang bilang cerita itu mirip cerita seseorang *padahal itu pure* akhirnya gw punya ide baru lagi tunggu postingannya yaa guys!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Transparent Yellow Star